Saturday, May 24, 2014

My 17th Birthday


Halo semua, kali ini gw buat post yang super telat, yaitu tentang ulang tahun gw yang ke 17. Oke jadi ini hampir telat 1 bulan lebih, karna gw ulang tahun tanggal 11 april tapi baru gw buat post sekarang. Ulang tahun ini cukup spesial buat gw karena ya nama nya Sweet Seventeen jadi ya cukup spesial harusnya meskipun biasa nya yg merayakan cewek kan. Anyway gw dapet banyak kado dari banyak orang dan gw harap gw bisa jaga kado-kado nya dengan baik.


Gw gak bisa sebut semua hadiah dari orang-orang tersebut pastinya, tapi akan gw kasih liat beberapa. Yang pertama gw dapet kue ulang tahun itu udah pasti, dan kedua orang tua gw beliin gw motor. YES motor ohmygod. Ini adalah motor pertama gw dan gw seneng karena motor pertama gw sebagus ini (foto motornya diatas ya) karena selama ini kalo ke sekolah selalu naik antar-jemput (My mom really take care of me).

Dan kata mereka karena gw udah cukup dewasa jadi udah boleh punya motor sendiri so here I am. Well karena ini motor pertama, dan gw gak pernah naik motor sebelumnya, dan motornya bukan motor bebek atau matic... jadi ya belajarnya cukup lama sih. Tapi begitu udah lancar gw dikasih untuk bawa motor sendiri ke sekolah. Dan temen-temen gw pada kayak "Wah keren banget motor lu, pinjem dong" ya gitu-gitu lah lmao.


Kasih kado buat diri sendiri

Dan bukan Gresandy namanya kalau gak kasih hadiah ke diri sendiri, jadi ini lah barang yang gw beli buat diri sendiri untuk hadiah ulang tahun gw, sebuah hoodie basket dan gw nunggu ini sampai kurang lebih 4 minggu. Jadi beli nya PO gitu cuma pas dateng ternyata worth it sih.

Dan itu aja sih untuk ulang tahun gw, beberapa temen juga ngasih gw kado cuma gw private aja ya gak gw sebut dikasih apa hehe. Oh ngomong-ngomong gw juga buat video buat kalian, memang gak begitu bagus tapi yah semoga video nya bisa bikin kalian tau lirik dari lagu ini :p so here you go, La Da Dee - Cody Simpson (Lyrics music video, On screen) by Gresandy Aulia. 

Thanks for reading this post, see ya on the next one, bye, god bless :)

No comments:

Post a Comment