Sunday, March 30, 2014

Another Story on Central Park Mall


Hello guys, seperti biasa gw mencoba ngepost hal-hal aneh atau apapun itu yang gw temui di berbagai tempat ketika gw lagi berpergian. Kali ini kembali lagi ke Central Park, gw pergi dengan paman gw yang masih dikategorikan muda sehingga gw panggilnya koko (?). Jadi sampai disana gw liat-liat sepatu, karena gw mau beli sepatu basket lagi tapi seperti biasa edisi yg gw mau gak ada (lagi). Dan ini agak membuat gw depresi (lebay Gre) jadi gw menghibur diri gw dengan pergi ke Fun World dan main StreetBall seperti biasa yang gw mainin disana.



Tenang, ini baru pemanasan bro

Lalu setelah selesai, karena kurang kerjaan dan gak tau mau ngapain (karena gw cuma nemenin koko gw ini), gw memutuskan untuk kesuatu tempat yang kurang jadi pusat perhatian di Central Park. Tempat ini penting tapi banyak pengunjung yang kurang terpikat untuk melihat-lihat di tempat ini, tebak tempat apa ini? Benar, ini tempat parkir. 

Kenapa ke tempat parkir? jadi sebenernya gw nemenin koko gw ini buat nge-rokok sih... cuma gw gak ngerokok ya guys. Dari tempat parkir yang menuju 'Nafiri' itu udah cukup tinggi, jadi gw bisa mengabadikan momen-momen yang belum pernah gw lihat, contohnya adalah sebagai berikut *jeng jeng*.

Tebak apa yang gw lihat di foto ini, gatau? oke gw zoom lebih dekat.

*Ngeblur karena di zoom* Yes disana ada lapangan basket tepat diatas gedung terbuka.

Ini adalah pertama kali gw liat lapangan basket di atas gedung terbuka seperti itu. Bayangin kalo misalnya bola nya jatoh dari ketinggian dan menimpa orang-orang yang dibawah, mecahin kaca mobil-mobil yang dibawah, membunuh kucing yang nyeberang di bawah, kan kasian bro. Karena percayalah, sebagai anak basket juga, jadi gw pun tau kalo pager penghalang setinggi apapun gak akan bisa menghalangi bola untuk keluar.

Satu-satunya cara paling aman untuk bola itu gak keluar adalah main indoor. Gw pernah main basket di outdoor dengan pager penghalang setinggi 3.5 meter dan tetep bola nya mantul keluar dan nyebur ke saluran pembuangan air yg cukup gede yg kebetulan ada di belakang lapangan basket ini.

Selain itu gw menemukan hal lainnya seperti foto dibawah ini

Apa kalian melihat keganjalan di foto ini? tidak? mari kita coba untuk zoom.

Ada orang duduk dipinggir tempat parkir macam mau bunuh diri, sungguh memprihatinkan. *maaf yah om saya kan becanda, saya tau om cuma nongkrong*

Dan setelah itu gw cuma jalan-jalan bareng koko gw, makan-makan dan jajan-jajan gitu lah macam anak muda pada umumnya. Dan kita disana dari siang sampe malem hari. Dan pas malamnya ada konser-konser, kebanyakan pertunjukan anak kecil (memang lagi khusus anak kecil nampaknya). Jadi itulah kejadian-kejadian yang gw jumpai di CP dan mejadi akhir dari post yang satu ini.

So keep being awesome guys, and see you on the next one, bye :)



No comments:

Post a Comment