Friday, October 26, 2012

Karyawisata Ke Bandung

Ernest, Febryan, Marcellino, Gw, dan Ivan.

Hai semua, kemarin gw dan sekolah gw pergi ke Bandung dalam rangka kegiatan sekolah. Seperti biasa tiap 1 tahun sekali, sekolah gw mengadakan kegiatan semacam study tour gitu. Nah tujuan kami di Bandung ini menuju museum yang tidak gw ketahui namanya karna gw sibuk denger lagu waktu kakak pembinanya lagi jelasin (Sorry tapi lagu dan gw tidak bisa dipisahkan).

Lalu setelah itu kita diajarkan sebuah experiment, dimana kita semua dikasih aqua botol terus disuruh masukin beberapa bahan kimia dimana bahan terakhirnya bikin itu airnya jadi keluar semua dengan kecepatan macam roket dan bikin basah baju. Jadi kayak buat penelitian kalo air dicampur dengan bla-bla dan bla hasilnya bakal begitu maksudnya.


Dan akhirnya bagian favorite semua orang, bagian makan, dan sebelum makan tentunya kita doa bersama (berdasarkan usulan gw dan mereka semua mau). Dan selesai makan siang, kita kembali berkeliling sambil foto-foto seperti yg lain lakukan juga, cuma kali ini guru-guru pada mau join kita. Kapan lagi kan guru dan murid bisa segaul ini lmao


Lalu setelah itu kita semua pergi ke tempat berikutnya yaitu..... (gw lupa tujuan berikutnya, bentar mikir dulu *brb 5 menit*). Oh iya gw inget! abis itu pergi buat diajarin main angklung di Saung Angklung Udjo dan bikin batik gitu. Waktu diajarin main angklung.. well disitu gw sadar gw tidak berbakat main alat musik HAHA. Pas bikin batik sendiri, gw menyelinap keluar dengan temen-temen gw dan berkumpul di halaman belakang duduk di taman anak-anak sambil ngobrol dan galau ria.

Setelah selesai sesi bikin batik (yg gw dan temen gw gak ikut) itu kami semua melihat-lihat galeri pameran lukisan gitu. Dan banyak banget lukisan yang bagus-bagus dan keren-keren. Cuma emang temen gw ini pada gak ada akhlak emang, lukisan yang keren dan bagus pun mereka ada aja nemu buat jadiin itu bahan candaan. Emang dasar para troll xD



Dan sesudah itu kami semua makan malam, dan lalu menuju bus untuk perjalanan pulang. Tapi sebelum pulang ada foto kenang-kenangan dari angkatan SMA 1 Bina Kusuma Mulia beserta Wali Kelas tercinta.


The End.

No comments:

Post a Comment